Jumat, 02 November 2012

03 November 2010

Itu sebabnya aku menyukai angka tiga...
karena sesuatu indah terjadi di tanggal ini.
Dua tahun lalu... 
dia datang ditengah gemerisik hujan...
membawa warna pelangi dalam hidupku selama dua tahun...
tepat hari ini, dua tahun tepat aku mengenalnya... 

Kamu ingat nggak sih hari ini? Kamu sendiri yang bilang sambil senyum-senyum sendiri... Jahat banget kalo nggak ingat, padahal kamu sendiri yang bikin tanggal ini spesial, padahal aku udah mati-matian nunggu sampau tanggal ini sambil nyanyiin lagunya Super Junior- At Least I Still Have You... lagu yang katanya ngingetin kamu ama aku.
Selama dua tahun cuman kamu yang menyemangatiku, membuatku tersenyum semarah apapun aku, membuatku luluh sebenci apapun aku ama kamu. 

Coba kamu tau seberapa kangennya ama aku, yah... lebih baik aku tak mengenalmu, lebih baik aku tak mengambil nomor ponselmu diam-diam, dan kurasa lebih baik kau tak pernah menghubungiku lagi daripada kau mendadak menghubungiku *membuatku kembali gila* lalu kau menghilang selama yang kau mau. 

Happy Birthday...
Untuk yang kedua tahun aku mengenalmu dan untuk yang kedua tahun kau mengubah hidupku walau hampir tak setiap hari, walau seburuk apapun orang mengatakan tentang kamu, aku tak akan berhenti menyayangimu...


"Ikmah, you know??? You still my ********** even if the sky is fallin' down! Because you're the ********** that I ever have."
Itu pesanmu di atas. Jangan pernah lupa kata-katamu di atas karena aku udah ngapalin pesanmu di atas.Yah, setidaknya kamu masih ingat namaku.  

Baik-baik yah KAMU... Jangan pernah aku dengar kamu sakit lagi di asrama. Senang-senang bareng teman-temanmu. Terima kasih untuk pengalaman indah dua tahunnya. Tak apa karena kau tak pernah menghubungiku lagi asal aku masih bisa dengar kabarmu baik-baik saja. Kapan-kapan kita ketemu nanti di kotamu agar aku bisa bilang kalo aku masih sayang ama kamu, aku masih takut kamu kenapa-kenapa, aku masih bisa ngebayangin mukamudi  tiap hal yang ku lakukan,dan aku masih sayang ama kamu... Ingat itu.!

Yap. I hate You cause I can't hate You... (((

Miss U... 03 November 2010

NB : Yah, ku harap semenjak ini aku berhenti menulis cerpen tentangmu. JJ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar