Kamis, 11 Oktober 2012

Introduce My Self

Perkenalan dulu yah...

Aku Ikmah Maghfira, biasa dipanggil Ikmah, tapi nggak tau kenapa akhir-akhir ini suka ama nama Ra Maghfira buat dicantumin di tulisan-tulisanku.

Aku sekarang duduk di kelas XI IPA 1 di SMA Negeri 1 Bantaeng, kabupaten Bantaeng provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Mmm... no comment lah buat sekolahnya, masih setengah-setengah masuk sekolah ini karena dulu atas paksaan orangtua. tapi soal kelasku untuk tahun ini, kocaaaaaak banget. Maklum, semua penghuninya adalah kelinci percobaan yang gagal, jadi otaknya rada-rada miring.

Anak keempat dari lima bersaudara *kata nenek, yang paling cantik. hahahaha* -____- punya dua kakak cewek dan satu kakak cowok yang lumayan aneh, serta adik cewek yang menjengkelkan luar biasa ampun. Hobby banget nulis, baca buku. Seharian gak nulis cerita tuh rasanya kayak makan gorengan trus gak ada sambelnya. Yah, walaupun sampai sekarang ntuh cerita gak jadi-jadi, maklum, orang sibuk -___- trus hobby juga menjelajah. Tempat pertama yang ingin ku datangi di Sulawesi Selatan, yaitu Tana Toraja... yeeeyy... habis itu kalo di Indonesia pengen ke Bangka, trus bisa menjelajah ke Spanyol. hohoho... Aaaamiiiinnn

Aku punya sahabat loooh, sekaligus genk. Namanya G4Fc, anak dari genk G2Fc. Empat manusia yang hidup penuh dosa yang diperkirakan otaknya masih ada hubungan dengan alien di planet Yupiter. Trus, ada juga sahabat-sahabatku yang tinggal jauuuhh di kota sana. Ada Iqbal, sahabatku waktu SMP kelas 7 dulu, dan juga sahabat G4Fc yang nyasar di Pare-Pare, lalu ada Gracya *ehem*, nyasar di Toraja, tapi sekolah di Makassar. Cuman sekali ketemu sih, tapi komunikasi tetap jalan. Gracya nih teman sekamarku waktu lomba cipta cerpen SMP di Makassar, tapi banyak banget cerita hingga berujung jadi sahabatku. Suka banget ama film Twilight, novel terjemahan, dan Kyuhyun Super Junior, merupakan makhluk sok sibuk yang diciptakan dalam bentuk malaikat kiriman dari neraka! hohohoho...

Itu aja sih perkenalan singkatnya. Satu lagi, tujuanku buat blog soalnya di ajak ama Icha dan juga bisa nyalurin bakat menulis. hehehe... Hope you like my blog :)

1 komentar:

  1. great lah...sisa di desain...okok haha xDDDD
    jangan lupa ke charyeongie.blogspot.com :p

    BalasHapus